Komitmen PT Nestlé Indonesia Menjaga Iklim Investasi

Wartaniaga.id
Pertemuan PT Nestlé Indonesia dengan DPP Apindo Lampung. Foto Apindo Lampung

WANI – Komitmen PT Nestlé Indonesia dinyatakan dalam menjaga iklim investasi di Indonesia.

Alasannya supaya bisa memberi manfaat besar bagi semua pihak.

“Kami pun senantiasa menaati peraturan dalam menjalankan kegiatan operational, termasuk dengan soal ketenagakerjaan,” kata Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Ganesan Ampalavanar, Kamis (28/10/2021).

“Hak pekerja dipenuhi sesuai dengan aturan,”kata dia.

Baca Juga : Apindo: PT Nestlé Indonesia Contoh Investasi yang Sehat

Ia berharap Apindo sebagai organisasi pengusaha bisa memberikan masukan dan arahan pada perusahaan seperti Nestle.

“Dengan bwgitu agar perusahaan dapat berkembang dan selalu pada jalur aturan yang berlaku,” ucap dia.

Ketua Umum Apindo Hariyadi B Sukamdani, mengatakan, PT Nestlé Indonesia termasuk perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam menjaga iklim investasi, termasuk memperhatikan hak para pekerjanya.

Upaya ini tentunya mendorong perusahaan untuk dapat berkembang.

“Apindo sangat mengapresiasi kiprah PT Nestlé Indonesia. Investasi yang ditunjukkan oleh Nestlé telah membawa manfaat besar terhadap perekonomian bangsa dan rakyat Indonesia,” ujar bos jaringan hotel Sahid ini.

Haryadi berharap PT Nestlé Indonesia terus mengembangkan investasinya di Indonesia, sehingga bisa terus membuka lapangan kerja dan meningkatkan perekonomian rakyat.

“Saat ini Indonesia sedang berjuang untuk bangkit dari pandemi Covid-19, tentunya membutuhkan investasi yang besar,” kata dia.

“Kami berharap Nestlé turut berperan dengan meningkatkan dan meluaskan investasinya, agar perekonomian segera bangkit, khususnya ketersediaan lapangan kerja yang semakin luas,” ujarnya.

“Sebagai bentuk dukungan pada pemerintah untuk meningkatkan investasi, Apindo berkomitmen membantu para investor,” tandasnya.