Kolaborasi GenPI bersama Kemenpora di Sumpah Pemuda

Wartaniaga.id
Foto GenPI Nasional

WANIKolaborasi GenPI bersama Kemenpora di puncak peringatan Sumpah Pemuda. Kolaborasi itu dituangkan lewat video bertajuk ‘Optimis dan Bergerak Spesial Sumpah Pemuda’ yang diputar langsung saat puncak peringatan hari sumpah pemuda di Istana Negara Jakarta, Kamis (28/10/2021) pagi.

Ketua Umum Genpi Siti Chotijah (Mbak Jhe) mengatakan bahwa video tersebut berisi ajakan untuk para pemuda agar terus semangat berkreasi dan berinovasi.

“GenPI mempersembahkan video Optimis dan Bergerak Spesial Sumpah Pemuda ini yang mengangkat beberapa tokoh muda pilihan,” kata dia.

“Anak-anak muda yang membawa energi positif bagi lingkungan di sekitarnya,” ujar Jhe.

Dalam video itu, terdapat enam pemuda
mewakili banyak pemuda lain. Sosok mereka juga berpengaruh dalam keberjalanan dan kemakmuran Negara Indonesia yang kita cintai ini.

Mereka antara lain; Christ Thomas @jalutajam (Askara Nalini Films), Naen Noan @naen_noan_nnc (Distro NNC – Naen Noan Clothing), Sumarni Alisha @ArtniqBatik.

Kemudian ada Yolanda Budiharjo @niguayola (Toko Kue Bolu Enak), Cynthia Pangalila (Ratu Goraka), dan Dedy Wahyu Hernanda @dedy_wahyuh (Dewa Batik).

Ayo kita Generasi Pesona Indonesia terus bersatu padu dalam keberagaman. Semangat dan bangkit melewati ujian pandemi,” kata dia.

“Dan terus tumbuh, bantu pemerintah wujudkan pertumbuhan ekonomi melalui kewirausahaan.” Pungkas Jhe.