PT Mitratani Dua Tujuh Jember Raih Penghargaan dari BPS Jawa Timur

PT Mitratani Dua Tujuh Jember
Perwakilan Manajemen PT M27 Ari Wibowo (GM Office and Supporting) Saat Menerima Piagam Penghargaan dari Tri Erwandi, Kepala BPS Kabupaten Jember. (Sumber Foto: Arsip PT M27).

WartaNiaga.ID – PT Mitratani Dua Tujuh Jember raih penghargaan dari BPS Jawa Timur, atas partisipasinya dalam Survei Statistik Industri Manufaktur Tahun 2023.

Raihan penghargaan ini merupakan pengakuan atas kontribusi pihak PT Mitratani Dua Tujuh Jember, dalam memberikan data yang sangat penting dalam pelaksanaan Survei Statistik Industri Manufaktur Tahun 2023 di wilayah Provinsi Jawa Timur.

PT Mitratani Dua Tujuh adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agroindustri sayuran beku, meraih penghargaan prestisius dari Badan Pusat Statistik (BPS) Jawa Timur sebagai Responden Responsif Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Jember, Tri Erwandi, kepada pihak perwakilan PT Mitratani Dua Tujuh (PT M27).

Jajaran manajemen PT M27 yang menerima piagam penghargaan ini adalah Ari Wibowo, GM Office and Supporting, Suroso selaku Sekretaris Perusahaan, dan Erison Caesar, Kepala Dept. Sekretaris Perusahaan, pada Rabu, 15 Mei 2024.

PT M27 merupakan salah satu dari 10 perusahaan yang dipilih sebagai penerima penghargaan, dari sebanyak 160 perusahaan industri yang tersebar di seluruh Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, Tri Erwandi, Kepala BPS Kabupaten Jember, menyampaikan apresiasi kepada PT Mitratani Dua Tujuh atas responsivitasnya dalam memberikan data yang diperlukan oleh pihak BPS.