GenPI Ajak Komunitas Bandung Gaungkan Berwisata

Wartaniaga.id
Diskusi Jalin di The Hallway Space. Foto arsip GenPI

WANI – Kumpul di The Hallway Space, GenPI ajak komunitas Bandung gaungkan berwisata #DiIndonesiaAja.

Hadirnya The Hallway Space sebagai “rumah” bagi para pelaku kreatif produk Bandung disambut baik oleh mereka termasuk Komunitas yang hadir dalam diskusi JALIN.

Baca Juga : Menparekraf Sandiaga Uno Lepas Tim Jalin Komunitas 

Salah satu pelaku kreatif di bidang fashion, Aditya, mengaku senang memilih tempat tersebut. Dengan mengusung brand GWK Worldwide ia telah menempati salah satu ruang di The Hallway selama 5 bulan.

Wartaniaga.id
Kumpul di The Hallway Space, GenPI ajak komunitas Bandung gaungkan berwisata #DiIndonesiaAja. Foto arsip GenPI

“Pasarnya bagus, terhitung murah juga biaya sewanya di angka Rp 15jt setahun,” kata Aditya.

Pengeluaran ini tertutupi dengan perolehan omzet bulanan bersih.

“Naik turun sih, tapi rata-rata Rp 10juta kalau clotch inc,” tutupnya.

Adapun produk yang ditawarkan GWK Worldwide adalah pakaian termasuk kaos, jaket, hingga topi dengan rentang harga Rp 60.000 – 300.000

Pasar Kosambi yang dulunya sempat “mati” itu kini berhasil menarik kurang lebih 35.000 pengunjung per bulan. Dengan estimasi spending Rp 50.000 per orang. Omzet tahunannya diperkirakan mencapai Rp 2-3Miliar.

Agar creative space ini lebih dikenal lagi, GenPI, melalui JALIN Komunitas mengajak komunitas Bandung membantu branding The Hallway.

Bagi The Hallway Space sendiri, terjalinnya kolaborasi dengan komunitas tentu akan membantu sosialisasi kehadirannya di Bandung.