Chelsea Kembali Menang atas AC Milan

Chelsea Kembali Menang atas AC Milan
Chelsea Kembali Menang atas AC Milan. Foto Istimewa

WartaNiaga – Liga Champion 2022/2023 memasuki Matchday ke empat. Chelsea kembali menang atas AC Milan dengan skor dua kosong tanpa balas.

Pada laga lanjutan liga Champion Matchday ke empat grup E Rabu (12/10/2022) di San Siro. AC Milan dan Chelsea sama – sama bermain dengan presing tinggi dengan menekankan pada penguasaan bola.

Baca Juga : Beckham Siap Datangkan Ronaldo ke Major League Soccer 

AC Milan harus kembali mengakui keunggulan skuad The Blues pada laga tersebut. Lantaran mereka kembali dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 0-2 di San Siro.

Gol pada laga ini tercipta pada menit (21) melalui pinalti yang di eksekusi Jorginho, dan Aubameyang pada menit (34) yang berhasil memanfaatkan umpan dari Mason Mount.

Baca Juga : Chelsea dan Manchaster City Menang Telak, Hasil Liga Champion Match Day ke Tiga 

Berkat kemenangan ini Chelsea kini menempati puncak klasemen sementara Liga Champion grup E dengan perolehan tujuh poin, unggul satu poin dari RB Salzburg di peringkat ke 2 dengan enam poin, dan AC Milan diperingkat ke 3.

RB Salzburg bermain imbang dengan Dinamo Zagreb dengan skor 1-1. Gol RB Salzburg dilesatkan N. Saiwald pada menit (12) dan gol balasan Dinamo Zagreb dilesatkan R. Ljubicic pada menit (40).

Pada lanjutan Liga Champion matchday ke empat yang berlangsung semalam banyak tim – tim besar yang bermain imbang. Seperti Copenhagen vs Manchester City berakhir tanpa gol 0-0, Shaktar Donetsk vs Real Madrid 1-1.

Baca Juga : Ajang Balas Dendam Barcelona dan AC Milan, Jadwal Liga Champion Matchday ke Empat 11 – 13 Oktober 2022

Berikut Hasil Liga Champion Matchday ke Empat:

Copenhagen 0-0 Manchester City
Maccabi Haifa 2-0 Juventus
AC Milan 0-2 Chelsea
Dinamo Zagreb 1-1 FC Salzburg
Celtic 0-2 RB Leipzig
Shakhtar Donetsk 1-1 Real Madrid
Borussia Dortmund 1-1 Sevilla
Paris Saint-Germain 1-1 Benfica