Chelsea dan Manchaster City Menang Telak, Hasil Liga Champion Match Day ke Tiga

Chelsea dan Manchaster City Menang Telak
Chelsea dan Manchaster City Menang Telak, Hasil Liga Champion Match Day ke Tiga. Foto Istimewa

WartaNiaga – Chelsea dan Manchaster City menang telak, hasil Liga Champion Match Day ke Tiga Kamis 6 Oktober 2022.

Manchaster City melibas FC Copenhagen di Etihad Stadium dengan skor telak lima gol tanpa balas pada match day ke tiga Liga Champion grup G.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Piala Asia U 17 2023 : Indonesia Menang Dramatis Atas Uni Emirat Arab (UEA) 

The Sky Blues berhasil unggu cepat melalu Bomber anyar mereka Erling Haaland pada menit (7) memanfaatka umpan dari Jao Cancelo, Haaland berhasil mencetak brace pada menit (33) memanfaatkan bola muntahan Sergio Gomes yang ditepis penjaga gawang Copenhagen, Grabara.

Man City kembali memperlebar keadaan pada menit (39) melalui gol bunuh diri Davit Khocholava setelah salah mengantisipasi bola sepakan Sergio Gomes, Riyad Mahrez menambah keunggulan The Cittizen pada menit (55) lewat titik putih. Dan gol terakhir laga ini dilesatkan Julian Alvarez pada menit (76).

Pada laga grup G lainnya Borussia Dortmund dijamu Sevila di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dan berhasil memetik kemenangan dengan skor yang cukup mencolok 1 – 4.

Gol The Borussian di cetak oleh Raphael Guerreiro pada menit (6), Jude Bellingham menit (41), Karim Adeyami (43), Julian Brandt menit (75). Dan gol semata wayang Sevill dilesatkan oleh Youssef En-Nesyri pada menit (51).

Paris Saint-Germain harus puas berbagi poin dengan Benvica dalam lanjutan grup H liga Champion dengan skor 1 – 1.

Les Parisiens berhasil mengetarkan gawang terlebih dahulu melalui gol indah Lionel Messi pada menit (22), dan berhasil disamakan kedudukannya oleh Benvica pada menit (44) oleh gol bunuh diri Danilo Pereira akibat salah antisipasi bola crossing Goncalo Ramos.

Juventus yang satu grup dengan Paris Sant-Germain berhasil memetik kemenangan pertamanya setelah melibas Maccabi Haifa dengan skor 3 – 1 melalui Brace Adrien Rabiot pada menit (35) (83), dan gol dusan Vlahovic pada menit (50). Maccabi Haifa berhasil mendapat satu gol balasan yang dilesatkan Dean David pada menit (75).

Hampir sama dengan Juventus, Chelsea yang menyambut AC Milan di Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Champion grup E berhasil menang 3 – 0 tanpa balas.

Wesley Fofana berhasil membuka keran gol The Blues pada menit (24), Aubameyang berhasil menggandakan kedudukan chelsea pada menit (56), dan ditutup dengan gol Reece James pada menit (62).

Baca Juga : Hasil Match Day ke Tiga Liga Champion Hari ini, Barcelona Tumbang Atas Inter Milan

Hasil Liga Champions Match Day ke Tiga

Grup E
Chelsea 3-0 AC Milan
RB Salzburg 1-0 Dinamo Zagreb

Grup F
RB Leipzig 3-1 Celtic
Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk

Grup G
Manchester City 5-0 FC Copenhagen
Sevilla 1-4 Borussia Dortmund

Grup H
Juventus 3-1 Maccabi Haifa
Benfica 1-1 Paris Saint-Germain.