Tiket Pekan Raya Lampung 2023 Bisa Didapat Online

Tiket Pekan Raya Lampung 2023 Bisa Didapat Online
Head Officer PRL 2023, Mico Periyando. Foto: Ist

Warta Niaga – Tiket Pekan Raya Lampung 2023 bisa didapat online, salah satunya dipesan melalui aplikasi Tribun Booking, milik grup Tribunnews.

Baca Juga: Lampung Fair 2022 Dibanjiri 300 Ribu Orang & Transaksi Rp20 M

Head Officer PRL 2023, Mico Periyando, menjelaskan, penjualan tiket pada gelaran Pekan Raya Lampung 2023 nanti, akan diutamakan secara online. Dimana Apindo akan memasarkannya melalui dua aplikasi, yaitu Tribun Booking dan apindo.tiket.com.

“Dengan pembelian tiket secara online masyarakat lebih fleksibel dan mudah dalam mendapatkan tiket. Cukup membeli tiket melalui Tribun Booking nanti ditunjukkan ke petugas Tiket Box dan akan diberi gelang,” ucap Mico, Kamis 28 September 2023.

Sementara itu Raden Sugih, selaku Manager Promosi dan Event Organizer Tribun Lampung, menuturkan pihaknya akan mendukung penuh perhelatan PRL 2023 nanti, demi mewujudkan Lampung Berjaya.

“Selain di loket penjualan tiket, masyarakat yang mau datang ke PRL 2023 juga bisa membeli tiket melalui website https://booking.tribunnews.com/, yang sudah disediakan platformnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Lampung Fair 2022 Ditutup dengan Pesta Kembang Api

Nantinya masyarakat Lampung juga dapat membeli tiket secara digital, melalui aplikasi Tribun X, dimana tools tersebut telah ada dan dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Gelaran PRL 2023 ini sendiri, dijadwalkan akan dilaksanakan selama 16 hari, mulai 6 hingga 21 Oktober 2023. 507 tenda outdoor dan 175 tenda indoor, serta 24 klaster outdoor juga 4 klaster indoor, akan tersedia.

Masyarakat yang datang ke Pesta Rakyat nanti, dapat melihat hasil pembangunan yang dilakukan Pemprov Lampung, dan dilibatkan dalam perencanaan hingga evaluasi pembangunan di Lampung.

Ditargetkan bakal dikunjungi oleh 400 ribu pengunjung, dimana nantinya pada PRL 2023 ini akan turut pula diramaikan dengan kompetisi, dari lomba pelajar hingga Group Band.

“Kalau bisa (target) 700 ribu, tapi target realistisnya di atas 400 ribu. Untuk menarik massa, kita adakan kompetisi-kompetisi yang bisa menghadirkan banyak penonton. Antara lain band, festival kopi, lomba pelajar, job fair dan lainnya,” terang Ary Meizary, selaku Ketua Apindo Lampung.