Tenang, Tiket PRL 2023 Masih Tersedia di Aplikasi Apindo

Tenang, Tiket PRL 2023 Masih Tersedia di Aplikasi Apindo
PIC Ticketing PRL 2023, Made Dwiki. Foto: Istimewa

Warta Niaga – Tiket PRL 2023 masih tersedia di aplikasi Apindo. Bagi masyarakat lampung yang tak mendapat tiket melalui booking.tribunnews.com, bisa membelinya secara langsung atau melalui apindotiket.com.

Baca Juga: Tiket Pekan Raya Lampung 2023 Bisa Didapat Online

Penjualan tiket secara online melalui aplikasi booking.tribunnews.com resmi dinyatakan habis. Maka, bagi warga yang ingin mengunjungi Pekan Raya Lampung 2023, kini dapat membeli tiketnya secara online melalui aplikasi Apindo dan secara offline.

PIC Ticketing, Made Dwiki. Menjelaskan tiket yang dijual pada aplikasi apindotiket.com masih tersedia banyak, dan akan terus ditambah. Masyarakat diimbau jangan merasa was-was, tak mendapatkan tiket.

“Jadi masyarakat jangan khawatir akan kehabisan tiket secara online, masih tersedia banyak dan akan terus ditambah,” ungkapnya di Sekretariat PRL 2023, PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Kamis 5 Oktober 2023.

Untuk mendapatkan tiket PRL 2023, cukup mudah, yaitu:

1. Buka laman website apindotiket.com
2. Registrasi dengan cara mengisi nama dan email
3. Login
4. Pembeli akan diarahkan untuk menentukan tanggal kedatangan ke lokasi PRL dan menentukan jumlah tiket yang akan dibeli.
5. Tekan tombol bayar sekarang dan menentukan metode pembayaran yang dipilih.

Gelaran Pekan Raya Lampung 2023 ini, akan digelar selama dua pekan, sejak 6 Oktober hingga 21 Oktober 2023. Dan akan dibuka perdana pada 6 Oktober 2023 atau Jumat malam.

Masyarakay Lampung akan dihibur dengan penampilan berbagai artis tanah air, antara lain The Changcuters, Andika Mahesa, Lyodra, Tipe X, NDX A.K.A, Aldi Taher, dan Dom Leo X El Rumi.