PT M27 dan UNEJ Jalin Kerja Sama

PT M27 dan UNEJ
Pelaksanaan kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PT Mitratani Dua Tujuh dengan UNEJ. Foto: Arsip PT Mitratani Dua Tujuh.

Warta NiagaPT Mitratani Dua Tujuh atau biasa disingkat M27 dan Universitas Negeri Jember atau UNEJ menjalin kerja sama pada 6 Oktober 2023 kemarin.

Jalinan kerja sama antara PT M27 dan UNEJ ini dibuktikan dengan dilaksanakannya penandatangan Perjanjian Kerja Sama dalam hal Penguatan dan Pengembangan Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama itu berlangsung di Gedung Fakultas Ekonomi Bisnis pada UNEJ.

Dalam keterangan tertulis PT M27, disebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama yang sebelumnya sudah terjalin di antara kedua belah pihak.

Pada kegiatan itu, PT M27 diwakili oleh para pihak di antaranya SEVP Operation yakni Tumbas Ginting dan SEVP Business Support yakni Sihur Anthony.

Keduanya turut didampingi oleh petinggi PT M27 yakni Sekretaris Perusahaan dengan Kepala Divisi serta Kepala Departemen SDM.

Baca juga: PT Mitratani Dua Tujuh Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Sementara itu dari pihak UNEJ, dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis yakni Isti Fadah serta para Dosen hingga Ketua Jurusan yang totalnya berjumlah 8 orang.

SEVP Business Support PT M27 Sihur Anthony di dalam kegiatan tersebut memberikan paparan mengenai Company Profile dari PT M27.

Selain itu, juga dipaparkan hal-hal yang berkait dengan produk-produk unggulan PT M27, dimana hal tersebut disampaikan oleh SEVP Operation PT M27 Tumbas Ginting.

Tumbas Ginting berharap PT M27 dapat menjali kerja sama lain di bidang pendidikan dan riset dengan UNEJ.

Harapan itu dikemukakannya usai menjelaskan beberapa rencana tentang produksi produk terbaru dari PT M27.

Perjanjian Kerja Sama di antara PT M27 dan UNEJ ini diketahui berhubungan dengan kegiatan magang serta riset penelitian dari para mahasiswa UNEJ di PT M27.

Baca juga: PT Mitratani Dua Tujuh Buka Lowongan Kerja Untuk 4 Posisi

”Dengan adanya penandatangan ini, diharapkan kerja sama dalam menerima mahasiswa magang dan riset penelitian bisa terus berjalan dengan baik.

Bahkan ke depannya, PT Mitratani Dua Tujuh bisa mendapatkan kehormatan untuk menjadi narasumber pada seminar di fakultas akuntasi dalam waktu dekat,” tulis PT M27 dalam rilis tertulisnya.