PT Mitratani Dua Tujuh Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan
Acara Gathering Mbok-Mbokan yang diselenggarakan PT Mitratani Dua Tujuh. Foto: Arsip PT Mitratani Dua Tujuh.

WartaNiagaPT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan sosialisasi tentang BPJS Ketenagakerjaan demi menunjang keamanan dan keselamatan tenaga kerja.

Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan ini dilakukan dalam Acara Gathering Mbok-Mbokan yang diselenggarakan PT Mitratani Dua Tujuh pada Senin, 11 September 2023 kemarin.

Adapun sosialisasi itu disampaikan Divisi SDM PT Mitratani Dua Tujuh kepada 152 orang yang hadir di Acara Gathering Mbok-Mbokan tersebut.

Mereka yang hadir tersebut terdiri dari tenaga kerja lahan hingga sopir angkutan tenaga kerja.

Kehadiran 152 orang ini diapresiasi oleh Direktur PT Mitratani Dua Tujuh Dwi Aprilla Sandi.

Dalam keterangan tertulis yang WartaNiaga peroleh pada 15 September 2023, Dwi Aprilla Sandi menyampaikan rasa terimakasih kepada para tenaga kerja yang hadir dan bekerja selama ini.

Baca juga: Jamnas Yayasan Jantung Indonesia VII Jadi Ajang Promosi Pariwisata Lampung

“Kita semua di sini memiliki kedudukan yang sama.

PT Mitratani Dua Tujuh tidak akan berdiri sampai dengan sekarang tanpa adanya dukungan dan kerja sama yang baik dari bapak ibu sekalian.

Semoga kerja sama ini bisa terus berjalan dengan baik untuk kemajuan PT Mitratani Dua tujuh,” ujar Dwi Aprilla Sandi.

Selain sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, dilakukan pula sosialisasi tentang hal yang berkenaan dengan keuangan dari Bank Mandiri.

GM Operational on Farm pada PT Mitratani Dua Tujuh Edy Zen Yuliantoko turut juga menyampaikan program kerja perusahaan di Acara Gathering Mbok-Mbokan tersebut.

“Semoga sinergi dan kerja sama ini dapat terus dikembangkan untuk mendukung pencapaian target perusahaan,” ucap Zen Yuliantoko.

Baca juga: PT Mitratani Dua Tujuh Hadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla