Dibawah ini format WA Center Perumda air minum Limau Kunci.
Nama : Di isi dengan Nama Lengkap Konsumen
Nomor Langanan : Nomor/id Langganan
Tanggal/waktu : tanggal lengkap laporan
Alamat : Alamat Lengkap
No HP/WA : Nomor HP dan WA Konsumen
Laporan Konsumen : Jenis Gangguan dan Keluhan Konsumen (kerusakan pipa, air mati dll)
Catatan
1. Layanan Konsume WA Center Limau Kunci aktif setiap hari mulai jam 08.00-16.30 WIB.
2. Pengaduan diatas jam 16.30 WIB akan ditindaklanjuti dihari berikutnya.
3. Konsumen dan petugas WA Center (cabang dan unit) wajib meneruskan pesan konsumen ke Nomor WA Center Pusat (tercantum didalam stiker sosialisasi)
TTD
Donna Sorenty Moza
Direktur PERUMDA Limau Kunci
Marsidi
Kordinator WA Center
Berikut WA Center yang dapat dihubungi oleh konsumen di 11 wilayah :
Pusat : 0823-7571-1101
Liwa : 0813-6618-7419
Sekincau : 0813-6618-7420
Sukau ll : 0813-6618-7421
Sukabumi : 0813-6618-7423
Padang Dalom : 0813-6618-7424
Kenali : 0813-6618-7426
Kembahang : 0813-6618-7428
Sukau l : 0813-6618-7429
Kebun Tebu : 0813-6618-7431
Way Tenong : 0813-6618-7432