PDAM Limau Kunci Launching WA Center

PDAM Limau Kunci
PDAM Limau Kunci Launching WA Center layanan pelanggan. Foto DSM

WANIPDAM Limau Kunci Launching WA Center layanan pelanggan. Format laporan WA center layanan pelangan PDAM Limau Kunci Lampung Barat Tahun 2022 baru-baru ini dirilis oleh pihak direksi.

Baca Juga : Donna Sorenty Moza Sosialiasi WA Center PDAM Limau Kunci

Untuk mempermudah pelayanan Perumda Limau Kunci pada pelanggan mereka, perbaikan layanan ini diinisiasi oleh Direktur PDAM Limau Kunci, Donna Sorenty Moza.

Dia membenarkan prihal launching layanan Whatsapp Center yang segera direalisasikan agar komunikasi pelanggan dengan pihaknya bisa lebih efektif dalam mewujudkan pelayanan prima.

“Semoga terobosan layanan Whatsapp Center Perumda air minum Limau Kunci dapat dimaksimalkan oleh pelanggan, agar jenis gangguan dan problem yang dialami konsumen kami lebih cepat diatasi,” kata Donna, Jumat (11/03/22).

Baca Juga : Perumda Limau Kunci Fokus Tingkatkan Layanan Pelanggan