Nuraini Hamid Lubis Buka Kegiatan HUT DWP

Wartaniaga.id
Nuraini Hamid Lubis buka kegiatan sosialisasi pegadaian dan pelatihan kewirausahaan sebagai salah satu agenda dalam memperingati HUT DWP Tahun 2021. Foto Kominfo Tanggamus

WANINuraini Hamid Lubis buka kegiatan sosialisasi pegadaian dan pelatihan kewirausahaan sebagai salah satu agenda dalam memperingati HUT DWP Tahun 2021.

Ketua Dharma Wanita Persatuan atau DWP tersebut membuka kegiatan itu di Aula Kantor PKK Kabupaten Tanggamus pada 3 Desember 2021.

Nuraini mengajak para anggota DWP yang adalah istri ASN untuk mendukung dan mensupport para suami untuk menjadi ASN yang baik dan profesional.

“Marilah kita bersama sama terus meningkatkan motivasi diri agar terus berkarya untuk mendukung dan mensuport para suami selaku ASN agar menjadi ASN yang baik dan profesional,” katanya.

Dia juga meminta kepada seluruh peserta agar benar-benar mengikuti kegiatan dengan baik sehingga mampu menjadi bekal di kemudian hari.

“Mudah-mudahan dapat menjadi bekal kita dalam peningkatan ekonomi yang akan bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat Tanggamus pada umumnya.”

“Dengan kegiatan ini juga mari kita bersama membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM,” katanya lagi.

Dalam acara ini, turut hadir jajaran pengurus DWP Kabupaten Tanggamus dan para Narasumber yakni Manajer II PT Pegadaian Lampung, Hendra Pahlevi serta Kepala Pemasaran dan Penjualan Tanjungkarang Maria Susilowati.