New Honda Vario 125 Produk Skutik Populer

New Honda Vario 125 Produk Skutik Populer
Suasana Peluncuran New Honda Vario 125, Sabtu 22 Oktober 2022. Foto Istimewa

WartaNiaga – New Honda Vario 125 produk skutik populer baru saja di rilis PT Tunas Dwipa Matra untuk penjualan di Provinsi Lampung.

PT TDM merilis New Honda Vario 125 sebagai penyegaran terbaru produk skutik popular dengan design teranyar yang canggih.

Sabtu 22 Oktober 2022, PT Tunas Dwipa Matra resmi meluncurkan produk terbaru andalannya New Honda Vario 125, dengan menawarkan fiture terbaru nan canggih Honda Smart Key System.

Baca Juga : TDM Resmi Rilis New CBR 250RR di Lampung 

Peluncuran kali ini dilaksanakan di Lampung City Mall. Terselenggara dengan berbagai kegiatan meriah seperti sales exhibition, K-Pop dance, live music DJ, band performance, community gathering dan riding test berhadiah.

Dalam rilis motor terbarunya kali ini, konsumen yang melakukan pembelian New Honda Vario 125 turut mendapatkan promo khusus, yakni direct gift jaket exclusive bagi pembelian di Oktober hingga Desember 2022.

Untuk melakukan pembelian unit ini cukup mudah. Konsumen bdapt menghubungi dealer terdekat melalui link bit.ly/TDMLampung, atau bisa mengunjungi dealer resmi sepeda motor Honda yang ada di Lampung.

“Kehadiran dan penyegaran tampilan New Honda Vario 125 ini merupakan upaya untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam,” jelas Dony Ronaldo, selaku General Manager Marketing TDM.

Ia menambahkan, bahwa motor terbaru ini semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga.

“Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya di seluruh penjuru Indonesia khususnya di Lampung,” urainya.

Skutik New Honda Vario 125 terbaru ini semakin terlihat agresif, dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario, serta penggunaan model pencahayaan menggunakan LED.

Untuk tipe ISS, tak hanya menggunakan Honda Smart Key System, tetapi juga dilengkapi dengan full digital panel meter dan USB charger pada console box, yang diklaim mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Motor ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas bagasi penyimpanan yang besar, dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter pengguna.

Antara lain, Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti. Tampilan berkelas yang modern hadir pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium.

Serta juga pada warna eye catching dengan kesan futuristik, dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

Kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine yang ada pada motor ini, dilengkapi dengan teknologi eSP terkini yang mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil.

Sekaligus juga mampu menghasilan konsumsi Bahan Bakar Minyak paling irit di kelasnya hingga 51,7 km per liter, metode WMTC (EURO 3, ISS ON).

Pada tipe ISS New Honda Vario 125, dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System, dengan didukung USB charger type A yang berdaya maksimum 5V, 2,1A.

Model terbaru ini dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap, diantaranya indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi, sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP, yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Baca Juga : New Xpander Cross Siap Mengaspal di Lampung

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red. Yang dipasarkan dengan OTR Lampung seharga Rp22.350.000, tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp24.000.000, sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp24.250.000.