Kebun Tembakau PTPN 1 Regional 4 Panen Perdana Musim Tanam 2024/2025

Kebun Tembakau PTPN 1 Regional 4 Panen Perdana
Panen Perdana Kebun Tembakau PTPN 1 Regional 4 Musim Tanam 2024/2025. Tembakau Cerutu Jember Sukses Menembus Pasar Dunia. (Sumber Foto: Dok. Kebun Tembakau PTPN 1 Regional 4).

WartaNiaga.ID – Kebun Tembakau PTPN 1 Regional 4, pada Selasa (25/6/2024), melangsungkan panen perdana musim tanam tahun 2024/2025 di Kebun Jember.

Pada panen perdana musim tanam tahun 2024 ini, Kebun Tembakau PTPN 1 Regional 4 optimis akan mencapai target produksi yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen.

General Manager Kebun Tembakau PTPN 1 Regional 4, Dwi Aprilla Sandi, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa upaya selama proses produksi telah disiapkan dan dilaksanakan secara optimal.

Upaya yang telah dilakukan itu diantaranya dalam hal prosedur, sarana dan prasarana, serta mitigasi resiko. Berbagai upaya optimal tersebut dilakukan untuk mencapai target produksi di musim tanam tahun 2024.

Baca juga: Hadapi Anomali Iklim, Kebun Tembakau PTPN 1 Regional 4 Upayakan Optimalisasi Sistem Irigasi dan Drainase

Lebih lanjut, Sandi mengungkapkan, bahwa berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Kebun Tembakau PTPN 1 Regional 4 akan menghasilkan produksi pada musim tanam tahun 2024 semakin berkualitas.

“Hal ini menjadi dasar optimisme Kebun Tembakau untuk hasil produksi 2024 semakin baik dan semoga bisa sesuai dengan harapan kita semua,” ungkap Sandi.

Sandi juga berpesan dan mengingatkan kepada seluruh tim untuk terus memberikan upaya terbaik dan selalu konsisten. Sehingga dapat menghasilkan daun tembakau cerutu terbaik.

“Jangan terlena dan tetap konsisten dalam melaksankan proses yang telah berjalan, sampai tembakau nantinya diterima oleh konsumen sebagai daun tembakau cerutu terbaik,” demikian kata Sandi.