Goweser Tanggamus Sambangi Dewi Handajani

Wartaniaga.id
Goweser Tanggamus sambangi Bupati Tanggamus Dewi Handajani di rumah jabatan di kecamatan Kotaagung, Rabu (16/2/2022). Foto Kominfo Tanggamus

WANIGoweser Tanggamus sambangi Bupati Tanggamus Dewi Handajani di rumah jabatan di kecamatan Kotaagung, Rabu (16/2/2022).

Pasukan Goweser yang bersilaturahmi adalah Rahmad Dani, Ridwan, Mega, Yosantomi, Arif Binfres, Andri dan para anggota.

Sedangkan Bupati di dampingi Kadis Pariwisata Retno Noviana Damayanti, Kadis Pemuda Olahraga Suyanto dan Kabag Protokol Riens.

“Tujuan audiensi untuk bersilaturahmi dan minta dukungan dari Bunda Dewi agar goweser ini dapat berjalan terus dan trek dapat digunakan untuk olahraga dan berwisata,” kata Ketua Goweser Rahmad Dani,

“Kedepan kami akan melibatkan masyarakat, untuk menjaga lahan dan menjadi tambahan bagi masyarakat di tempat wisata,” tambah Rahmad.

Dewi Handajani memberikan apresiasi dan mendukung program yang akan dilakukan oleh Goweser dan bisa menambah semangat lagi untuk para Goweser dalam hal hal positif.

“Kami mensupport dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah dilibatkan untuk mensosialisasikan dan diajak agar tetap menjaga dan tidak merusak lingkungan,” kata Dewi Handajani.

“Serta bisa menjadi destinasi wisata, dan bisa menambah penghasilan ekonomi masyarakat di tempat wisata,” pungkas Bupati Dewi.