Agrowisata Saung Cempedak Nilai Lebih Pringsewu

Wartaniaga.id
Pembukaan Agrowisata Saung Cempedak di Pekon Banjarejo dilakukan oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Kamis (23/12), ditandai dengan pemotongan tumpeng dan prosesi pengguntingan pita. Foto Kominfo Pringsewu

WANIPembukaan Agrowisata Saung Cempedak di Pekon Banjarejo dilakukan oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Kamis (23/12), ditandai dengan pemotongan tumpeng dan prosesi pengguntingan pita.

Fauzi mengapresiasi Agrowisata Saung Cempedak, kehadirannya menambah nilai lebih bagi Kabupaten Pringsewu, sekaligus menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin berwisata bersama keluarga.

“Saya bangga atas eksistensi Taman Wisata Saung Cempedak yang saat ini genap satu tahun, dengan mengembangkan Agrowisata, yang keberadaannya telah memberikan warna baru bagi Kabupaten Pringsewu,” kata dia.

Agrowisata Saung Cempedak ini merupakan terobosan dalam rangka meningkatkan daya tarik wisatawan untuk datang ke Pringsewu, khususnya ke Taman Wisata Saung Cempedak.

Pemilik Saung Cempedak, Masus Efendi menambahkan Agrowisata yang baru saja dibuka, saat ini memiliki koleksi sekitar 30 jenis buah-buahan. Ia berharap Agrowisata tersebut dapat melengkapi keberadaan Taman Wisata Saung Cempedak yang telah ada sejak setahun lepas.