Susunan Direksi BRI Tahun 2024 dan Jajaran Dewan Komisaris

Susunan Direksi BRI Tahun 2024
Foto RUPST BRI Tahun 2024. (Sumber Foto: https://bri.co.id).

WartaNiaga.ID – Susunan Direksi BRI Tahun 2024 dan Jajaran Dewan Komisaris, telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan, pada Jumat (1/3/2024).

Dalam RUPST PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tahun 2024 ini, seperti dikutip dari laman https://bri.co.id, memutuskan memberhentikan dengan hormat dan mengangkat kembali pengurus perseroan diantaranya adalah Catur Budi Harto sebagai Wakil Direktur Utama BRI, Agus Noorsanto sebagai Direktur Bisnis Wholesale & Kelembagaan dan Agus Sudiarto sebagai Direktur Manajemen Risiko.

Selain itu juga memberhentikan dengan hormat Hendrikus Ivo sebagai Komisaris Independen dan mengangkat Haryo Baskoro Wicaksono sebagai Komisaris Independen BRI.

Baca juga: PT Mitratani Dua Tujuh Berpartisipasi dalam Ajang Toba UMKM Expo 2024

Selanjutnya, dalam RUPST juga memutuskan untuk mengubah nomenklatur jabatan anggota-anggota Direksi Perseroan diantaranya Direktur Bisnis Kecil dan Menengah menjadi Direktur Commercial, Small, and Medium Business.Serta Direktur Jaringan dan Layanan menjadi Direktur Retail Funding and Distribution.

Sehingga RUPST mengalihkan penugasan Amam Sukriyanto semula Direktur Bisnis Kecil dan Menengah menjadi Direktur Commercial, Small, and Medium Business dan Andrijanto semula Direktur Jaringan dan Layanan menjadi Direktur Retail Funding and Distribution.