Lomba Kicau Burung Wali Kota Cup di Metro Mendapatkan Dukungan

Lomba Kicau Burung Wali Kota Cup di Metro Mendapatkan Dukungan
Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin saat menerima audiensi bersama Panitia Pameran dan Lomba Kicau Burung Wali Kota Cup. Foto Kominfo Metro

WartaNiaga – Lomba kicau burung Wali Kota Cup di Metro mendapatkan dukungan Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan dukungan pameran dan lomba kicau burung Wali Kota Cup.

Baca Juga : Lomba Menulis Jurnalistik di HUT Apeksi 2022 

“Kegiatan apapun yang membawa nama Kota Metro ke dunia regional maupun nasional sangatlah didukung,” kata Wahdi saat menerima audiensi bersama Panitia Pameran dan Lomba Kicau Burung Wali Kota Cup, di Ruang Kerja Wali Kota, Senin 20/6/2022.

Selain memberikan dukungan, Wahdi juga mengaku akan berupaya untuk membantu semaksimal mungkin, dalam upaya bersama-sama bergotong royong dalam mengupayakan kesejahteraan.

“Kami berharap apa yang dilaksanakan dapat diselesaikan dengan baik,” kata dia.

“Nilai-nilai kecintaan terhadap kearifan lokal sangatlah penting sekali. Maka dari itu dengan kebersamaan dapat menjadikan suatu nilai yang positif,” kata dia.

Ali Imron selaku ketua pelaksana pameran, meminta dukungan dan persetujuan mengadakan Pameran dan Lomba Kicau Burung Wali Kota Cup di Stadion Tejosari mendatang.

“Mengetahui bersama bahwa lomba Kicau Burung Wali Kota Cup bersifat ilegal, maka dari itu kami meminta persetujuan serta arahan untuk mengadakan Pameran dan Lomba Kicau Burung Wali Kota Cup,” kata dia.

Baca Juga : Setapak Adventure Menyelenggarakan Reforest Camp di Bukit Terbil 

Untuk diketahui, kegiatan ini akan diikuti dari seluruh daerah dengan 25 kelas kategori burung. Kemudian, juri berasal dari pulau Sumatera dan Jawa.