Jasa Rental Mobil di Lampung Barat

WANI – Di era kini, sarana transportasi darat yang nyaman dan memadai menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

Jasa penyewaan mobil menjadi pilihan ditengah minim sarana transportasi publik yang memadai. Peluang usaha yang menjanjikan bila mampu dikelola dengan baik.

Kabupaten Lampung Barat yang berjarak 248 Km dari Kota Bandar Lampung menjadi titik potensial pengembangan usaha penyewaan mobil. Ya, di Bumi Skala Bhak, Travel menjadi angkutan darat populer.

Candra salah satu pengelola Travel mengatakan meski tergolong baru usaha rintisan nya perlahan mulai berkembang. Dia memilih layanan private travel bagi wisatawan dan masyarakat yang ingin berpergian ke Lambar.

“Jalur usaha private travel menurut saya lebih menjanjikan dibandingkan travel publik. Saya akan menyiapkan segala keperluan nya. Tentu dalam kontek positif ya. Penumpang nya gak banyak 3 – 4 orang. Mobil juga lebih terawat lho,” jelas Candra kepada WartaNiagaID, Rabu 6 Oktober 2021.

Menurut Candra dalam menjalankan bisnis dia dibantu beberapa rekanan yang juga pelaku usaha. Semisal UKM kuliner, home stay, pengelola tur wisata, penjual tiket pesawat dll. Hal itu dilakukan guna memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya.

“Usaha ini melibatkan banyak unsur. Jadi semua nya terdampak. Kami saling menguatkan. Untuk saat ini cukup berhasil. Semoga kedepan nya bisa lebih maksimal. Jadi bila ingin berkunjung ke Lampung Barat dapat menghubungi saya di 0822-7922-9492,” tutup Chandra.