Selamat! Ahmad Siddik Badruddin Jabat Direktur Manajemen Risiko Pertamina

Ahmad Siddik Badruddin Jabat Direktur Manajemen Risiko Pertamina
Dua Direksi Baru PT Pertamina (Persero): Wiko Migantoro Wakil Direktur Utama Pertamina dan Ahmad Siddik Badruddin Direktur Manajemen Risiko Pertamina. (Sumber Foto: https://www.pertamina.com).

WartaNiaga.ID – Ahmad Siddik Badruddin jabat Direktur Manajemen Risiko Pertamina, hal ini diputuskan melalui Rapat Umum Pemegang Saham, pada Rabu (31/1/2024).

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku pemegang saham, melalui RUPS ini, melakukan perubahan jabatan di pimpinan puncak PT Pertamina (Persero).

Hasil keputusan RUPS ini adalah menunjuk dua direksi baru Pertamina yaitu Wiko Migantoro jabat Wakil Direktur Utama Pertamina dan Ahmad Siddik Badruddin jabat Direktur Manajemen Risiko Pertamina.

Baca juga: Pertamina NRE dan Huawei Kerja Sama Pengembangan EBT dan Smart Grid

Keputusan tersebut tertuang dalam SK-25/MBU/01/2024 tentang Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan di PT Pertamina (Persero).

Dalam keterangannya, Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso menjelaskan, bahwa dengan penambahan jajaran Direksi diharapkan perseroan bisa bergerak semakin agresif dengan tetap mengutamakan aspek pengelolaan risiko.

“Kedepannya Pertamina akan bekerja lebih agresif, lebih cepat dengan mengutamakan manajemen risiko. Dengan jajaran direksi baru ini Pertamina optimistis mencapai target menjadi perusahaan energi terdepan,” ujar Fadjar Djoko Santoso, dikutip dari laman https://www.pertamina.com.